CARA JADI RESELLER DROPSHIP BAJU BOLA DISTRO TANPA MODAL

Diposting oleh Unknown on Jumat, 06 September 2013

PENGERTIAN RESELLER DROPSHIP

Selamat datang dan salam kenal sebelumnya untuk sobat semua. Sobat berada di saat dan tempat yang tepat bila saat ini ingin menjadi reseller dropship baju bola distro kami dimana pasar untuk produk ini sangat potensial dan besar. Merchandise seperti kaos bola merupakan salah satu produk yang dicari para penggemar sepakbola.

Ada baiknya kami jelaskan sedikit konsep reseller dropship bagi sobat yang belum mengerti. Simpelnya, reseller dropship adalah sistem pemasaran dimana sobat bisa memasarkan produk kaos bola kami menggunakan gambar atau foto dari kami.

Setelah mendapatkan order dari pelanggan, sobat sebagai reseller segera melakukan order pada kami dengan menyertakan data buyer beseerta pesanan dan mentransfer sejumlah uang kemudian kami mengirimkan barang ke alamat pelanggan sobat atas nama sobat.

Keuntungan atau komisi yang didapat reseller dari selisih harga jual kepada buyer dikurangi harga reseller dari kami. Keuntungan atau komisi tersebut langsung sobat dapatkan saat penjualan. Dengan sistem ini sobat tak perlu pusing memikirkan urusan produksi, desain, quality control hingga pengiriman barang.

Lebih jelasnya bisa dilihat di gambar bawah ini


peluang usaha dagang reseller pakaian kaos distro

Ini merupakan peluang usaha yang flekseibel serta menguntungkan. Kapan lagi sobat bisa memiliki usaha sambil tetap menjalani aktivitas harian sobat seperti kerja, kuliah, sekolah, menjaga anak dll dan terus dapat keuntungan?

Kapan lagi sobat bisa mempunyai usaha sendiri tanpa takut risiko rugi atau keluar modal tabungan? Bila sobat saat ini benar-benar membutuhkan penghasilan tambahan atau ingin memiliki sebuah bisnis sendiri ini saat yang tepat! Manfaatkan peluang reseller tanpa modal kaos bola distro kami. Daftarkan diri sobat sekarang! Kuota reseller terbatas!

Kami akan menutup program reseller bisnis kaos bola distro saat jumlah reseller yang kami butuhkan  mencapai kuota yang kami perlukan.

PENDAFTARAN RESELLLER Via SMS: 08128456543 | PIN:26E20F11 | WhatsApp 089696155536

KEUNTUNGAN JADI RESELLER KAOS BOLA:
1. Penghasilan tambahan rutin
2. Modal minim bahkan Tanpa modal
3. Fleksibel, dimana saja kapan saja sobat bisa terus memasarkan produk kaos bola distro kami dan mendapatkan keuntungan.
4. Tak perlu menyetok barang dan keluar deposit uang
5. Design selalu ditambah & di-update guna memenuhi kebutuhan pasar
6. Bonus kaos bola  free 1 kaos bila menjual hingga 35 pieces

HARGA RESELLER
Harga kaos untuk reseller = 70.000 Harga produk kaos bola kami retail 85000. Komisi penjualan yang sobat peroleh FIX = 15 000 per kaos. 

SYARAT & CARA PENDAFTARAN RESELLER:
1. Serius, jujur & berkomitmen untuk mendapatkan penghasilan tambahan
2. Wajib memiliki salah satu rekening : Bank Mandiri/BCA
3. Melakukan pembelian awal 1 kaos bola/ 85.000
4. Melakukan pendaftaran reseller via SMS ke 08128456543/ PIN:26E20F11/ WhatsApp 089696155536


FORMAT PENDAFTARAN:
REG RESEL Nama, No HP,  alamat rumah, ada rek Bank Mandiri/BCA
Contoh:
REG RESEL Vin Diesel  089696155536, Jl Borobudur 9 No 37 Menteng Jakarta Pusat 12170, Ada Rek Mandiri

5. Setelah mendaftar reseller mendapat nomer ID Reseller.
6.  Mendownload tarif ongkir guna memudahkan dalam bertransaksi. Untuk download tarif ongkir klik --> TARIF ONGKIR JNE JAKARTA
7. Reseller harus menjual 5 pieces kaos di bulan pertama (sebagai bukti komitmen) bila tak memenuhi kuota status reseller dinon-aktifkan & melakukan langkah awal melakukan pembelian 85 ribu bila kembali ingin jadi reseller.
8. Wajib Me-like fan page & mem-follow akun twitter bila memiliki twitter (bisa dilihat di bagian About).  Agar mempermudah update design baru.
9, Saat ada order dari buyer, reseller order ke kami menggunakan format order barang sbb:


FORMAT ORDER:
      Nama Buyer+No HP, Alamat, Kode Barang (sertakan size+jumlah), Nama Reseller +No HP
Contoh:
  Reza Rahardian 089696155536, Hotel Marriot Mega Kuningan, Lingkar Mega Kuningan Kav 12E Jakarta 12930, Vin Diesel 08128456543



Berminat? Daftarkan diri sobat sekarang juga & raih keuntungan dari pasar yang sangat besar ini dengan menjadi reseller dropship baju bola distro kami. Jangan menunda atau sobat akan kehilangan peluang. Daftarkan diri sobat sekarang. Kuota Terbatas!


PENDAFTARAN via SMS 08128456543| PIN:26E20F11| Whatsapp 089696155536

FORMAT PENDAFTARAN:
REG RESEL Nama, alamat rumah, no Hape, ada rek Bank Mandiri/BCA



Untuk melihat produk kaos bola kami bisa di cek di --> KAOS BOLA <-- 



*Catatan Untuk Reseller Dropship*
1. Barang yang telah diorder tidak dapat ditukar dengan alasan apapun KECUALI   cacat atau rusak.
2. Status Reseller dapat kami cabut bila Reseller terbukti melakukan pelanggaran yang mengakibatkan situasi kerjasama jadi tidak kondusif.
3. Semua produk kaos bola adalah produksi kami & kami siap bertanggung jawab bersama reseller bila ada keluhan barang belum tiba.
4. Barang dikirim menggunakan JNE & pengiriman dilakukan dari SENIN-SABTU. Minggu dan hari libur besar barang  dikirin pada hari berikutnya.
5. Kami akan memberikan no resi kepada reseller untuk diinfokan kepada buyer
6. Transfer maksimal hingga pukul 15.00 WIB maka barang dikirim hari itu juga. Di atas jam tersebut barang dikirim keesokan harinya.

 ----------------------

FAQ (Frequently Asked Question)

T: Apakah wajib memiliki rek mandiri atau BCA?
J: Iya, jika rekening sobat bank lain nanti bisa kena potongan uang transfer antar bank sayang dengan komisi agan, disarankan jika punya internet banking agar lebih gampang cek & transfer uang.

T:  Apa dibolehkan jual di atas harga 85 ribu?
J: Kita tidak melarang sobat menjual ke temen di atas harga kami tapi alangkah baiknya bila harga tapi masih dalam batas wajar supaya perputaran keuntungan sobat lebih cepat.

T:  Setelah daftar wajib jual minimal 5 pieces di bulan pertama?
J: Ya, sebagai bukti komitmen. Pengalaman min order 5 kaos kecil buat yang memang serius jualan. Biasanya reseller kami min jual 10 s/d 20 pieces di bulan awal. Bulan berikut no minimal order.

T: Bila saya order banyak bisa dapat potongan harga lagi?
J: Komisi FIX 15 ribu per kaos karena ini adalah sistem reseller bukan keagenan dan kami belum membuka keaganen untuk saat ini.

T: Benar ada bonus kaos bila bisa jual 35 kaos?
J: Ya, agan berhak dapat 1 kaos free ongkir setelah jual 35 kaos dihitung dari order ke-1 s/d 35 setelah itu bonus ke-2 dihitung dari nol lagi s/d 35untuk bonus kaos selanjutnya.